tentang perusahaan kami

Perusahaan kami memiliki tim R&D yang kuat, dan menjalin hubungan kerjasama jangka panjang dengan lembaga tenaga listrik. Kami memiliki peralatan produksi domestik yang maju dan sarana deteksi yang sempurna, teknologi produksi yang indah.Contohnyakanpengecoran, stamping, ekstrusi, penempaan, hot plating dan bengkel lainnya, lebih dari 110 set peralatan produksi, dan dilengkapi dengan peralatan uji sifat fisik mekanik, fisik dan kimia dan logam.

Kami bersikeras pada kombinasi produksi, pembelajaran dan penelitian.Sepanjang waktu, tim kami mencoba yang terbaik untuk mengembangkan produk berkualitas lebih baik. Perusahaan kami selalu mengambil "inovasi ilmiah dan teknologi, *, berbasis integritas" sebagai tujuan, serius dalam kualitas produk dan menjaga kredibilitas upaya perusahaan.Perusahaan sesuai dengan prosedur manajemen perusahaan modern, sepenuhnya menerapkan standar sistem mutu internasional is9001-2000.Selama bertahun-tahun, mengandalkan kualitas produk yang andal dan layanan pra-penjualan dan purna jual yang sempurna, produk tenaga listrik merek "WangYuan" telah terjual dengan baik di negara ini, beberapa produk diekspor ke pasar luar negeri.Ini telah mencapai hasil yang memuaskan dan menikmati reputasi tertentu di dalam dan luar negeri.Percaya pada filosofi bisnis yang jujur ​​dan dapat dipercaya, Maju dengan The Times, optimalkan inovasi, untuk menyediakan layanan berkualitas yang komprehensif kepada pelanggan.

Dipengaruhi oleh epidemi, Sebagian besar perusahaan telah menunda waktu untuk kembalikanperusahaan kami secara resmi mulai bekerja pada bulan Maret. Staf sudah bekerja, memulihkan kekuatan lama mereka.

Perusahaan kita

2

Sertifikat kualifikasi

1585727901(1) 1585727963(1)


Waktu posting: Apr-02-2020